Selasa, 17 Juni 2014

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia

 

ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia - Cara Order / Pesan Di ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia Ada dua cara anda bisa melakukan pemesanan,yang pertama tentunya melalui datang langsung ke lokasi gerai Adro Textil,dan yang kedua adalah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet yaitu Online,berikut dua cara yang bisa anda lakukan ketikan anda ingin order pesanan ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia. 

1.Pesan Offline 
Untuk Pesan Ofline Silahkan datang langsung ke markas ADRO TEXTILE, sambil membawa konsep design Anda ke : Office CV. ADRO TEXTILE di Perum Graha Candi Mas JL. Prambanan 3 blok E10, Kec. Candi – SIDOARJO TELEPON (031) 71 427 444; HP 0813 62 666 444

2.Pesan Online 
Anda bisa Kirimkan MATERI DESIGN Anda ( materi design final maupun konsep ) ke contact@adrotextile.com.Selanjutnya Tunggu konfirmasi/instruksi follow-up lebih lanjut dari dari pihak Adro Textile via e-mail/telepon.Setelah ada konfirmasi dari Custumer service nya, Anda bisa melakukan transfer DP pembayaran 50%. Pengiriman paket, dilakukan secepatnya sehari setelah kaos selesai diproduksi dan sudah dilakukan pelunasan sisa biaya. Dan jasa kurirnya bisa request by customer.( *Syarat Dan Ketentuan Berlaku ).

Tidak ada komentar:
Write komentar